Viral, Chat dan Foto Dewasa Kader Gerindra dan PKS Beredar di Internet, Baca Chatnya Bikin Ngakak!

7.836
loading...

Gosipviral.com – Anggota DPRD Semarang Fraksi PKS berinisial IM dipecat. IM santer diisukan selingkuh dengan salah seorang kader Partai Gerindra.

Pemecatan IM dari DPRD Semarang dibenarkan oleh Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih. Abdul Fikri enggan bicara soal kebenaran kabar perselingkuhan itu. Namun dia membenarkan isu tersebut sudah santer terdengar.

“Nggak, karena…ya karena ada berita, kemudian karena ada laporan, ya kita tetap mendalami. Artinya benar atau tidaknya kita tidak tahu tetapi untuk supaya proses, apa namanya… kalau ada berita begitu kan harus kita proses kan. Nah, itu benar atau tidaknya tentu kita serahkan kepada lembaga partai yang, apakah itu BPDO atau mungkin Dewan Syariah,” kata Abdul saat dikonfirmasi, Rabu (31/10/2018).

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum
“Tetapi untuk supaya tidak mengganggu proses, maka kita mencopot dari beberapa jabatan. Dari pengurus dan sebagainya,” imbuh dia.

Abdul menegaskan PKS Jateng mengedepankan asas praduga tak bersalah terkait aduan terhadap IM.

“Sekali lagi tetap kita menjaga, artinya kita tetap praduga tak bersalah. Cuma untuk tetap untuk memperlancar temuannya ini mereka harus siap,” jelasnya

Soal dugaan perselingkuhan antara IM dengan politikus Gerindra yang disebut caleg, Abdul Fikri menegaskan dirinya sama sekali tidak mengetahuinya. “Artinya tetap menjaga supaya… dia kan punya keluarga ya, punya ini,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya belum mendengar informasi soal perselingkuhan antara calegnya dengan IM. Riza juga menyebut sampai hari ini Gerindra belum menerima laporan terkait skandal perselingkuhan.

Yang pasti, Riza menegaskan pihaknya akan melakukan pengecekan.

“Oh calon, caleg. Saya belum dengar beritanya. Sejauh ini yang tahu tidak ada peristiwa tersebut. Dan atas informasi yang ada, kami akan melakukan pengecekan. Tapi sampai hari ini setelah kami cek memang belum ada. Tapi kami akan mengulang pengecekan. Mudah-mudahan tidak ada. Kita harapkan semua kader partai bisa menjaga integritas,” jelas Riza saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, hari ini. Detik.com

Chat dan Foto Syurnya Beredar

Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara terkait beredarnya foto dewasanya yang mirip dengan kader partai dengan seorang perempuan berinisial RNS.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Abdul Fikri Faqih mengemukakan, ranah tersebut sangat sensitif. Kendati demikian, PKS sudah melakukan tindakan tegas berupa sanksi pemberhentian jabatan baik di instansi maupun jabatan strategis yang bersangkutan di partai.

sinii.. siniihhh.. 😘 pic.twitter.com/r0IIb58IVj

— Halyan Mardiyanto (@yanskii) 31 Oktober 2018

“Jika ada kader yang terjerat kasus kasus seperti asusila, perselingkuhan, korupsi dan lain sebagainya, dari kita langsung ditarik, dan diberhentikan sementara atau selamanya,” jelasnya kepada Jeteng Pos.

Pihaknya juga akan menyerahkan pemeriksaan kasus tersebut kepada Dewan Syariah PKS, dalam hal ini BPDO (Badan Penegak Disiplin Organisasi ). “Kita juga tidak akan menghalang halangi pemeriksaan dari dewan syariah atau BPDO dari PKS”, tambahnya.

Kasus tersebut mencuat diawali dengan adanya laporan yang mengatasnamakan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang mengadukan perbuatan asusila antara caleg dari Partai Gerinda dan pejabat Kota Semarang dari PKS. Screenshoot berupa chat dan foto Dewasanya yang mirip keduanya pun beredar di masyarakat. Jatengpos.co.id