Viral Banget, Pria Asal Thailand Ini Pilih Punya Istri Banyak daripada Selingkuh

13
loading...

Gosipviral.com – Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dan juga paling dinanti setiap insan manusia.

Setiap orang pasti akan selalu menunggu momen pernikahan sehingga ia akan menyiapkan berbagai macam keperluan pernikahan dengan matang.

Ini karena banyak yang percaya dan juga menaati peraturan memiliki satu pasangan saja dalam hidup, baik secara agama maupun peraturan pemerintah.

Tetapi, ada pula yang justru merasa puas dengan memiliki banyak pasangandalam hidupnya.

Poligami adalah jalan bagi mereka yang ingin memiliki istri lebih dari satu.

Namun, poligami biasanya berbanding lurus dengan hubungan tidak harmonis antara satu istri dengan istri lainnya.

Tidak bisa dipungkiri, faktor kecemburuan dan rasa iri malah bisa menjadi pemicu rusaknya rumah tangga lelaki yang memilih poligami.

Lain dari kebanyakan, rumah tangga seorang pria asal Thailand ini justru sangat harmonis dengan hadirnya empat orang istri.

Dilansir dari World of Buzz, pada awal tahun 2018 seorang lelaki asal Thailand menjadi viral di media sosial lantaran memiliki 4 orang istri.

Menurut China Press, istri pertama yang bernama Waraphon Pruksan membagikan potret bahagia ‘keluarga besar’ mereka lewat media sosial Facebook.

Unggahan wanita tersebut sontak langsung menuai bermacam respons dari netizen.

Ketika mendapatkan pertanyaan dari warganet apakah istri pertama tersebut tidak keberatan suaminya memiliki 3 istri lain, ia malah menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan santai.

Waraphon mengatakan kalau suaminya memang harus meminta izin terlebih dahulu sebelum ia boleh menikah lagi.

Wanita itu juga menambahkan kalau ia lebih suka suaminya ‘main bersih’ ketimbang harus selingkuh di belakang.

Bukan sampai di situ saja, ia juga meminta netizen agar tidak mengkhawatirkan kehidupan rumah tangganya yang baik-baik saja.

Hal tersebut memang tidak masuk akal, namun istri pertama tersebut seolah bangga dengan kejujuran suaminya ingin berpoligami.

Rumah tangga lelaki asal Thailand ini juga terlihat harmonis karena mereka kerap terlihat mengunjungi kuil untuk melakukan pekerjaan amal bersama-sama.

Meskipun hukum Thailand sendiri hanya memperbolehkan seorang pria menikahi satu orang wanita, praktik poligami masih ditemui hingga hari ini. (*)