Video Prabowo Salah Wudu Beredar Lagi, Ini Komentar Pedas Gerindra

16
loading...


Gosipviral.com – Video capres Prabowo Subianto saat tengah wudu beredar luas di media sosial. Dimintai konfirmasi mengenai video tersebut, Gerindra memastikan itu merupakan video lama, empat tahun lalu. 

“Pertama, itu video lama ya, itu ada Aburizal Bakrie di belakang Pak Prabowo,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, saat dimintai konfirmasi, Rabu (12/12/2018). 


Andre menilai video tersebut dijadikan alat untuk menyerang karakter Prabowo Subianto. Lebih dari itu, Andre menduga ‘pihak sebelah’ takut dengan isu ekonomi dan pemberantasan korupsi yang ditawarkan Prabowo-Sandiaga. 

“Ini memang upaya mendiskreditkan Pak Prabowo, itu kan video lama, 2014. Nggak tau lagi cara menghadapi Pak Prabowo, mereka terus menyerang karakter Pak Prabowo,” kata Andre. 

“Sudah panik menanggapi isu ekonomi yang ditawarkan Pak Prabowo, isu lapangan pekerjaan, hingga pemberantasan korupsi,” jelasnya. 


Dalam video berdurasi kira-kira satu menit yang beredar luas di media sosial itu, tampak Prabowo mengenakan safari putih dan peci berwarna hitam. Prabowo sempat menggulung celananya sebelum mendekati keran air dan berwudu. 

Hal yang dikomentari netizen adalah cara wudu Prabowo yang mendahulukan mencuci kaki kiri baru kemudian kaki kanan. Andre enggan berkomentar mengenai benar atau salah cara wudu Prabowo tersebut. 

“Saya nggak mau substansi lah, itu video lama waktu Pemilu 2014 yang mau digoreng-goreng lagi,” tutur Andre. 
(rna/tor/detik.com)