Twitter Dewan Penasihat BPN JS Prabowo Diklaim Diretas Usai Unggah Video Surat Suara Tercoblos, Singgung Nama Didit, lantaran…….

7
loading...


Gosipviral.com – Akun Twitter milik Anggota Dewan Penasihat BPN Prabowo – Sandiaga Uno, Johannes Suryo Prabowo, diklaim telah diretas.

Klaim peretasan akun bernama @merierteman it3u muncul, setelah mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI tersebut mengunggah video diduga surat suara Pemilu dan Pilpres 2019 untuk WNI di Malaysia sudah tercoblos, Kamis (11/4) kemarin.

Akun Twitter JS Prabowo @merierteman dilaim diretas, Jumat (12/4/2019). Klaim itu muncul ketika akun JS Prabowo menuliskan curahan hati anak semata wayang Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, yakni Ragowo Hedipraseyto alias Didit Prabowo.


Dalam tulisan akun JS Prabowo itu, Didit curhat bahwa Prabowo lebih dekat dengan kucing peliharaannya daripada dirinya.

Pada cuitannya itu, juga turut disertakan foto yang memperlihatkan Prabowo tengah menggendong kucing dan disandingkan dengan foto Didit Prabowo.

“Pada suatu waktu, @di_Hediprasetyo anaknya @prabowo curhat kepada saya bagaimana hubungan dengan ayahnya, sambil menangis Didit mengaku ayahnya lebih dekat dengan kucingnya ketimbang dia sebagai anaknya. Bagaimana Prabowo bisa mengurus negara jika mengurus anaknya saja tidak mau?” tulis akun @merierteman.

Warganet sebelumnya dihebohkan oleh beredarnya video viral surat suara untuk Pilpres 2019 yang telah tercoblos pada gambar Capres nomor urut 01 Jokowi – Maruf Amin di Bandar Baru Bangi, Malaysia.

Tak hanya itu, lembar surat suara untuk caleg Partai Nasdem juga sudah tercoblos. Video ini kali pertama diunggah oleh mantan Kasum TNI JS Prabowo melalui akun Twitter @marerteman.

Dalam video itu tampak beberapa orang menggerebek kios kosong berisi surat suara yang disebut telah tercoblos.

“Apakah ini yang dimaksud Panglima TNI @tjahjantohadi pihak yang ingin mengacaukan pemilu? Ada kertas suara yang diketahui tercoblos 01 @jokowi dan @nasdem,” kata JS Prabowo.suara.com