Tak Terima Amien Rais Diseret Soal Isu Lahan, PAN Ngamuk Sama Hasto

13
loading...


Gosipviral.com – Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyeret nama Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais terkait kepemilikan lahan di Yogyakarta. Wasekjen PAN, Saleh Daulay, meminta Hasto untuk menjaga komentarnya.

“Hasto jaga komentarnya agar kelihatan kalau dia memang politisi cerdas dan berbudi,” ujar Saleh kepada wartawan, Rabu (20/2).

Saleh menilai, tidak pantas jika mengaitkan isu capres dengan pihak yang tidak terkait dengan isu tersebut. Saleh menilai, Hasto ingin mencari keuntungan.

“Kelihatannya, Hasto hanya ingin menarik keuntungan dengan melibatkan semua pihak secara membabi buta,” kata Saleh.

Ia meminta Hasto untuk berlaku adil dengan membuka semua data kepemilikan lahan tokoh-tokoh yang terlibat dalam Pilpres 2019.

“Kalau mau fair, buka saja semua data pemilik lahan yang banyak-banyak dan luas-luas. Hasto mesti membuka data kepemilikan lahan secara keseluruhan,” sebut Saleh.

Saleh menilai capres petahana Joko Widodo tidak fair saat debat capres dengan menyinggung lahan Kah Guna Usaha (HGU) milik Prabowo.

“Jokowi tentu tidak fair dalam debat kemarin. Sebab, dia hanya menyebut lahan HGU yang dikuasai Prabowo. Sementara, yang dikuasai pihak lain, tidak disinggung sama sekali. Karena itu, kita menuntut agar semua dibuka ke publik,” tutur juru debat BPN itu.

Jitunews.com