Sempat Bilang Ahok Nikah 15 Februari, Sekarang Prasetio Bilang Begini

6
loading...


Gosipviral.com – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi sempat mendapat informasi pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi digelar pada 15 Februari 2019. Kini, Prasetio mengatakan kabar tersebut tidak benar.

Prasetio enggan menjawab ketika ditanya kepastian kapan pernikahan Ahok-Puput. 

“Udahlah nggak usahlah, kalau Ahok sama laki-laki, baru (ditanya),” kata Pras di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/2/2019).


Kabar pernikahan Ahok-Puput beberapa waktu terakhir memang menjadi tanda tanya. Ahok sempat dikabarkan menikah di kawasan Menteng , Jakarta Pusat. Informasi itu disampaikan pihak Kelurahan Gunung Pasir Selatan, Depok, Jawa Barat, kawasan tempat Puput tinggal.

Lurah Gunung Pasir Selatan Aslih Sinten sempat mengatakan pernikahan Ahok-Puput akan digelar di Menteng, Jakarta Pusat.

Namun Kepala Suku Dinas (Sudin) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Pusat Remon Mastadian mengatakan tidak menerima berkas pendaftaran pernikahan Ahok dan Puput. Hingga 13 Februari, Ahok-Puput tidak tercatat untuk melakukan pernikahan.

Kembali ke Pras, pria yang menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin itu hari ini memastikan Ahok-Puput tidak menikah pada 15 Februari. Dia mengatakan tidak ada undangan pernikahan Ahok hari ini.

“Tidak ada undangannya,” singkat Pras.

Sebelumnya, Pras berbicara soal kepastian tanggal pernikahan Ahok-Puput. Dia mendapat informasi pernikahan digelar pada 15 Februari 2019.

“Bisa iya bisa nggak (15 Februari), bisa mundur juga. Saya dapat seperti itu,” kata Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).



Prasetio, yang juga sahabat Ahok, mengatakan kepastian soal pernikahan tahun ini tersebut didapat setelah mengunjungi Ahok. Dia tidak bisa memastikan tanggal pernikahan itu.

“Kabar pernikahan Ahok apa yang saya katakan kemarin pas besuk. Beliau mengatakan mau kawin. Itu aja kok. Tanggal berapa, Pak Ahok kan suka bercandaan karena sahabat. Yang jelas, tahun ini dia akan married,” jelas Ahok.(detik.com)