Richie ‘Five Minutes’ dan Vernita Bikin Gegar Lalu Minta Maaf, Istri Masih Kesal Tulis Begini…

16
loading...


Sejagadmedia.com –  Kabar hubungan Richie ‘Five Minutes’ dan Vernita Syabilla tersebar setelah istri Richie, Angel Qulbiah naik pitam. Baik Richie dan Vernita pun sudah meminta maaf.

Vernita Syabilla pun sudah memberikan klarifikasi dirinya bukan teman spesial. Setelah videonya dengan Richie beredar, Vernita mengatakan dirinya hanya sekadar mengantar Richie pulang. 


“Pulang karokean bareng. Richie bilang kok sama Angel. Aku dan Richie sudah kenal lama antara 2014-an, tapi lost contact. Saya antar Richie pulang karena dia nggak bawa mobil. Tapi Mbak Angel koar-koar terus hina-hina saya,” aku Vernita kepada detikHOT.

Setelah Vernita angkat bicara, Richie juga memposting video permintaan maafnya di Instagram Stories. Richie meminta maaf dan mengaku khilaf dan mengaku sangat menyesal.

“Pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya,” ungkap Richie.

Videonya bisa klik DISINI

Vernita yang merasa difitnah pun kini buka suara dan memberikan klarifikasinya dengan menjadi bintang tamu di beberapa talkshow. Dengan Vernita dan Richie yang sudah meminta maaf, Angel Qulbiah tetap kesal.

Kekesalannya itu pun dia ungkapkan pada laman Instagram Storiesnya.


“Lg sibuk pansos d tv Omongan org munafik kan ssh d prcaya. Biarinlah mngkn mmg cita2nya pgn jd artis br kesampean. Yah dg bgtu mba nya bs cr uang & krjaan yg halal mulai skrg Aku ckup doakanaja smoga lekas tobat mereka2 ituh..,” tulis Angel mengungkapkan isi hatinya.(detik.com)