Reuni di Monas Sebut Tidak ada Pelanggaran,Terungkap Suami Ratna Dewi Pettalolo Komisioner Bawaslu Ternyata "Simpatisan" 212 !

37
loading...

Gosipviral.com – Aksi reuni 212 kemarin memang merupakan aksi politik berkedok aksi agama. Hal ini terlihat dari koordinatornya bernama Muhammad Yusuf Martak yang merupakan anggota Dewan Pengarah Tim BPN Prabowo-Sandiaga. Wakil II nya adalah Slamet Maarif yang merupakan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno, dan Wakil I nya adalah pendukung Prabowo-Sandiaga Uno yang bernama M. Al Khaththath alias Gatot Saptono.

Jadi tidak heran jika ada lagu ganti Presiden dalam aksi reuni tersebut, meminta Prabowo sebagai Presiden, bahkan Prabowo dijadikan sebagai tamu kehormatan !

Dan lucunya, anggota Bawaslu yang bernama Ratna Dewi Pettalolo mengatakan tidak ada kampanye dalam aksi 212 tersebut ???

“Saya juga tadi memantau dari televisi. Hasil pantauan saya, saya tidak menemukan adanya unsur kampanye. Karena Prabowo yang diberi kesempatan untuk berpidato juga tidak menyampaikan hal yang berkaitan dengan kampanye,” kata Ratna kepada wartawan, Minggu (2/12/2018).Sumber

Penulis bingung melihat komisioner Bawaslu ini, apakah dia benar-benar tidak tahu atau pura-pura tidak tahu dengan apa yang terjadi saat aksi reuni 212 kemarin ???

Apakah pantas lagu ganti Presiden bergema dalam aksi 212 kemarin ???

Apakah pantas ada seruan ganti Presiden dalam aksi 212 kemarin ???

Apakah pantas Prabowo yang sekarang jadi salah satu kandidat Calon Presiden menjadi tamu kehormatan dalam aksi reuni 212 kemarin ???

Apakah Ratna Dewi Pettalolo tidak tahu atau pura-pura tidak tahu jika koordinator dan wakil II akse reuni 212 kemarin adalah anggota timses Prabowo ???

Penulis penasaran dengan sosok anggota Bawaslu ini. Penulis lalu mencoba mencari tahu siapa sebenarnya komisioner Bawaslu yang bernama Ratna Dewi Pattalolo ini.kaskus.id

jejak digitalnya :
Hasil gambar untuk Suami Ratna Dewi Pettalolo Komisioner Bawaslu Ternyata "Simpatisan" 212 !

Suami Ratna Dewi Pettalolo Komisioner Bawaslu Ternyata "Simpatisan" 212 !

Suami Ratna Dewi Pettalolo Komisioner Bawaslu Ternyata "Simpatisan" 212 !

Suami Ratna Dewi Pettalolo Komisioner Bawaslu Ternyata "Simpatisan" 212 !
Suami Ratna Dewi Pettalolo Komisioner Bawaslu Ternyata "Simpatisan" 212 !