Ramai Chef Puput Carolina Bongkar Rekening Palsu, Nikita Mirzani Murka

14
loading...


Gosipviral.com –  Nikita Mirzani membuat heboh beberapa waktu lalu setelah memamerkan tabungannya yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Namun belakangan ini chef Puput Carolina justru mengungkap jika hal tersebut hanya kebohongan semata. Melalui Instagram Story-nya Puput membongkar hasil “investigasi” bahwa rekening tersebut invalid.

“Jadi ini data dari orang IT Bank BCA. Jika ada yang bisa mematahkan omongan ini, saya kasih 2 juta. Rekening keriyaan mbak itu ternyata invalid,” cibir Puput. “Rek dimana mana ya, tapi ditantang buka rek tabungan itu gak berani. Maklum mbak mantan narapidana, mbak prostitusi, janda 3x, hamil beda bapak semua, menantu yang gak diakui, mba tersangka, bebas deh shay.”


Dalam postingan selanjutnya Puput juga mengungkap bahwa Niki hanya memiliki Rp 8,5 juta saja di rekeninganya. Ia bahkan mengejek ibu dua anak ini cemburu setelah melihatnya mengunggah foto dengan Dipo Latief.


“SGD43.100 itu 43 juta? Pantesan disuru sekolah sama Dipo,” kata Puput. “Maklum ya cuma lulusan SMP ya Dipo, cape ya ngomong ma dia. Ai juga cape tidur dulu ah. Cuma mampu beli tas 43 juta, coba keluarin bill yang belanja 500 juta sehari dong kayak nyai.”

Nikita Mirzani sendiri tentunya tak tinggal diam dengan unggahan Puput tersebut. Menurutnya rekening yang diunggah oleh Puput tersebut salah. Tidak hanya itu saja, Niki bahkan mengatakan bahwa uang di bank-nya justru bertambah Rp 300 juta.

“Tuh Perempuan sama yg DM punya mbaking ga sih, sumpah pengen gua sekolahin lagi. Ya kali ngecek dr mbaking sendiri dibilang invalid no rek, Lah tlng yg lom share itu bukan no rek gue. Hahahahaha puas bgt lagi, idih ga malu ya udah salah,” tulis Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu saja, Niki bahkan menyebut Puput sebagai “perempuan tolol”. “Nih yg sih perempuan tolol itu posting dr org tolol yg dm dia yang minta disamarkan namanya. 4970652045 idiot ini nomor rek siapa yak,” pungkasnya.



Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak blak-blakan, bahkan untuk urusan harta. Tunjukkan keriaan yang hakiki, Nikita pamerkan jumlah uang simpanannya, mulai dari tabungan, reksadana, dan deposito, yang nilainya lebih dari Rp 11 miliar.

“Bukan sombong ini mah netizen mungkin boleh digolongkan ke ria..” tulis Nikita pamerkan isi tabungannya lewat Instagram Story.


Lewat capture rekening tabungannya, terpampang nyata jika saldo tabungan Nikita saat ini sebesar lebih dari Rp 5 miliar, dan akan terus bertambah setiap harinya.

“Siang ini ngecek duit di m-banking. Baru ada segini sayang. Tapi cukup untuk biaya bersalin nanti. Sehat2 anak mimi di perut. Kamu ga salah kok milih rahim mimi,” sambungnya.


“Ini tabungan reksadana yang dilupain.. asal punya sebagai member prioritas. Tabungan yang orang jarang mau punya, tapi nyai harus punya karena prioritas. Tabungan asal punya untuk orang yang ga butuh uang seperti sayaaah..” tulis istri Dipo Latief itu.


Tak kalah banyak dari tabungannya, Nikita juga punya deposito yang nominalnya tak kurang dari Rp 5 miliar. Bahkan, pundi-pundi kekayaan yang dipamerkannya itu baru dari satu bank, dan masih banyak lembaran uangnya tersimpan di bank-bank lain.

“Ini baru satu bank belum dari bank lain. Tuh cukup sekian dan terima kasih untuk keriaan hari ini. Tuh kalian jumlahin aja semua yang udah gue pamerin,” tutup Nikita. (O fie/berbagai sumber)




//www.instagram.com/embed.js