Pertemuan dengan Anang Masuk Lambe Turah, Jerinx ‘SID’ Naik Pitam Ngamuk-ngamuk

7
loading...


Gosipviral.com – Lambe Turah akhirnya menghapus foto dan video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx ‘SID’ yang diagendakan secara tertutup di Sanur, Bali. Hal itu terjadi setelah dirinya ngamuk di Instagram dan melontarkan kata umpatan ke akun gosip tersebut.

Mengenai hal itu, dugaan adanya admin Lambe Turah pun semakin kuat dirasakan oleh Jerinx ‘SID’. Ia mengklaim kalau Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, telah mengajak admin Lambe Turah ke sana.

“Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yg diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur. Menjijikkan,” tulis Jerinx di Instagramnya, dilihat detikHOT, Selasa (19/2/2019).



Sebelumnya, Jerinx ‘SID’ mengunggah sebuah gambar bertulisan ‘F**K YOU LAMBE TURAH’ di Instagram-nya. Kata-kata umpatan dilontarkan oleh Jerinx pada caption foto tersebut.

“Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu,” tulis Jerinx pada caption fotonya.

Jerinx ‘SID’ marah besar kepada Anang Hermansyah dan Ashanty. Jerinx bahkan mengancam kalau mereka ke Bali, kehadirannya tak akan pernah tenang.

“Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali,” pungkasnya Jerinx ‘SID’.(detik.com)


//www.instagram.com/embed.js