Penjual Kaus Prabowo – Sandiaga di Acara Munajat 212 Merasakan Sepi Pembeli, Ini Lantarannya…..

24
loading...


Gosipviral.com – Sejumlah atribut kampanye dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno diperjual-belikan pada acara Munajat 212, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam.

Berdasarkan pantauan Suara.com, di pintu masuk utama Monas dekat patung kuda setidaknya ada sekitar lima pedagang yang menjual atribut Prabowo – Sandiaga.

Salah satu pedagang yang enggan disebut namanya menjual barang dagangannya dengan harga yang terjangkau bagi para peserta Munajat 212. Satu kaus dijual dengan harga Rp 70 ribu, sementara untuk kaus polo dijual dengan harga Rp 90 ribu.

“Kalau kaus Rp 70 ribu, beli tiga dapat Rp 200 ribu saja,” kata salah satu penjual di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam.

Menurutnya, hingga saat ini belum banyak peserta Munajat 212 yang memburu dagangannya karena peserta masih fokus untuk mengikuti acara.

“Belum rame, nanti mungkin abis kelar acara,” tambahnya.

Acara doa bersama Munajat 212 di dahului dengan salat Maghrib berjamaah. Para jamaah pun tampak mulai mengisi shaf yang telah disediakan penyelenggara.

Dalam acara doa bersama itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab juga dijadwalkan akan memberikan ceramah.

Panglima FPI, Maman Suryadi mengatakan ceramah Rizieq akan disampaikan kepada jamaah melalui sebuah rekaman suara langsung dari Mekkah. Suara.com