Nyesek! Curhatan Viral Soal Guru Besar Di Sulut Yang Punya WIL. Sang Suami Akhirnya Beri Klarifikasi

43
loading...


Gosipviral.com – Cerita Viral ini bermula dari unggahan akun Facebook bernama Winda Mercedes Mingkid pada Kamis 14 Februari 2019 silam.

Dalam Curhatan viral tersebut, diketahui Winda Mercedes Mingkid mengungkapkan kisah sang suaminya dengan pelakor.

Menurut Winda, hubungan sang suami yang merupakan Dekan sebuah Universitas Unsrat dengan pelakor sudah dicurigainya sejak 2014 silam.

Melalui unggahannya, Winda membeberkan tanggal dan jam pernikahan sang suami dengan WILnya.

“SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU Prof.Dr.Benny Pinontoan dan Vivi Layadi di Kelong, Kota Tomohon Kamis, 14 Februari pukul 17.00 wita.

Winda juga turut menunggah 4 foto sang suami dengan wanita yang dituduhnya sebagai WIL suaminya.


Dalam unggahan itu, Winda yang merupakan Guru Besar salah satu universitas ternama di Sulawesi Utara itu pun menuliskan modus merebut sang suami.

Menurut Winda, hubungan itu berawal dari les Matematika dari wanita yang dituduhnya sebagai WIL suaminya.

“Modus minta suami berikan les Matematika untuk anaknya di rumah, ternyata ibunya yang ingin diberikan les membatik.

Inilah Prof.Dr. Benny Pinontoan, Dekan kebanggaan FMipa dan Unsrat. Semoga kedepannya semakin jaya dalam menciptakan pendidik seperti di atas.

Kersty Putri Pinontoan dan Harumi Despanya Gianielle Pinontoan harus kehilangan ayah. Kasihan…,” Begitulah bunyi unggahan Winda di Facebook.

Unggahan Winda tersebut langsung viral dan dibagikan sebanyak 2,9ribu kali dengan seribu komentar dan 2,1 ribu like postingan.

Unggahan Winda Mercedes Mingkid tersebut langsung menjadi viral di Facebook.

Hingga Jumat pukul 15.54 Wita, postingan tersebut sudah dibagikan 2,2 ribu kali dan mendapat komentar 1,5 ribu serta 2,6 ribu tanggapan like.

Umumnya, warganet memberikan dukungan terhada Winda. Berikut tanggapan mereka di akun Facebook Winda:

@Mike Sakit pasti sakit, tapi ada Tuhan yang akan mendampingi melewati pergumulan ini… Ada anak yang akan menjadi penghibur… Semangat selalu Winda Mercedes Mingkid

@Melanie Ransulangi Hai tenang.. yg sabar sahabatku Winda Mercedes Mingkid.. karena KARMA membalas tidak secepat saat jari tengahmu, kau acungkan..!! Penghianat memang cocok bersanding dengan penggoda… 
Yukkkk qta ngupi aja dulu…

@Norma Yvonne Wowiling Semangat n kuat ibu cantik Winda Winda Mercedes Mingkid hadapi dengan iman rancangan Tuhan pasti indah pada waktunya.

@Mariana Kuntzelman SABAR  Winda Mercedes Mingkid Ada Tuhan bersamamu dan anak- anak

@Christy Manarisip Winda Mercedes Mingkid, be strong my friend, God will help you. Keep spirit and move on.

@Sari Juliawati Kasijo Sabar…Winda… Tuhan Yesus tetap setia dan mengasihimu…Dia bersama mu dan anak2 melewati gumul ini…be strong sist….

@Bonny Warikkie Tetap sabar Winda Tetap kuat hadapi semua yg terjadi Apa yg terjadi bukan berarti Winda tdk akan pernah bahagia lagi


Baru-baru ini, sang suami, Dekan Fakultas MIPA Unsrat Prof Dr Benny Pinontoan angkat bicara terkait pernikahannya.

Melansir dari Tribun Manado, Benny Pinontoan yang dihubungi lewat WhatsApp membantah dirinya sebagaimana dituduhkan mantan istrinya.

Pasalnya dirinya merasa sudah menceraikan Winda sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang. 

Bahkan kepada Tribunmanado.co.id, Benny Pinontoan mengirimkan bukti akte cerai dirinya dan sang mantan istri, namun dirinya tidak mengizinkan untuk dipublikasikan.

“Tidak mungkin Catatan Sipil mengizinkan menikah kembali jika tidak ada akte cerai.”

“Tidak mungkin juga kalau akte cerai sudah keluar namun tak ada keputusan pengadilan agama,” jelasnya dalam pesan singkat.

Dalam surat akte cerai tersebut tertulis perceraian yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil Kota Manado 28 Juni 2018, bahwa memang benar dirinya sudah resmi bercerai pada 27 November 2017 dengan sang mantan Istri Prof Winda Mingkid.

Benny juga sangat menyesali apa yang diperbuat sang mantan istri.

Terlebih dalam postingan tersebut mantan istri menyeret nama rektor.

“Yang disayangkan mereka sudah menyeretsampai rektor dan lain-lain. Catatan Sipil, GMIM, dan Rektor itu bukan tak tau prosedur,” sesalnya.



Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Viral Curhatan Guru Besar Soal Perselingkuhan & Pernikahan Suaminya, Sang Suami Beri Klarifikasi,