Mulan Jameela Nyanyi Lagu Kangen Sambil Nangis-nangis di ILC tvOne Karni Ilyas Sampai Tertegun

10
loading...

Gosipviral.com – Presenter Indonesia Lawyers Club / ILC tvOne Karni Ilyas dan sederet hadirin yang muncul ILC tvone bertema “Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?”. Selasa, 5 Februari 2019 malam tertegun dengan penampilan Mulan Jameela yang menyanyi lagu ‘ Kangen ‘ sambil nangis-nangis sesenggukan dengan terpotong-potong karena saking dramatisnya mendalami lagu band Dewa 19 itu. 

Mulan Jameela memang penuh penjiwaan membawakan lagu Kangen, dan sesuai judul lagunya, mantan pasangan duet Maia Estianty di Duo Ratu itu memang mengaku kangen berat pada sang suami, Ahmad Dhani, yang kini sedang mendekam di Rutan Cipinang dalam status terpidana kasus ujaran kebencian dan terjerat UU ITE.

Mulan Jameela, karena sebelum naik panggung sudah dalam kondisi menangis ketika curhat soal Ahmad Dhani masuk penjara, ketika didaulat menyanyi oleh Karni Ilyas ke panggung, tambah menangis sesenggukan.


Akibatnya, lagu Kangen ciptaan Ahmad Dhani di band Dewa 19 dibawakannya dengan tidak utuh.

Itu karena Mulan Jameela beberapa kali berhenti menyanyi karena terus sesenggukan menahan derasnya air mata mengalir di kedua pipi.

Karni Ilyas sampai tertegun dan terdiam sesaat memperhatikan Mulan Jameela menangis sesenggukan.

Demikian juga dengan sederet hadirin lain yang memperhatikan bahasa tubuh dan ekspresi sedih Mulan Jameela yang malam itu cantik berbalut kerudung biru muda.

Mulan Jameela Sudah Menangis Sejak Sebelum Menyanyi Kangen 

Mulan Jameela sebenarnya sudah menangis sejak sebelum menyanyi lagu Kangen di ILC tvOne, karena ungkap kangen pada sang suami, Ahmad Dhani, yang kini mendekam di LP Cipinang.

Berawal dari Karni Ilyas yang bertanya ke Mulan soal perasaannya ketika Ahmad Dhani dieksekusi ke LP Cipinang dalam kasus ujaran kebencian.

Kata Mulan, ia tak tega lihat suaminya dieksekusi ke penjara.

Padahal dia tahu Ahmad Dhani sendiri tampak tegar.

“Saat Mas Dhani diangkut (dieksekusi masuk LP Cipinang) saya gak berani liat mukanya. Saya gak tega, gak kuat mikirin anak-anak,” tutur pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu.

“Saya temani dia sampai Rutan.  Saya liat dia kuat, salut saya. Saya sedih, kecewa, yakin tak akan sia-sia dia berjuang,” tuturnya sembari mengusap air mata.




Jadi Pusat Perhatian

Mulan Jameela hadir Indonesia Lawyers Club (ILC)  TV One, Selasa (5/2/2019) malam ini yang sedang membahas kasus Ahmad Dhani.


Program acara yang tayang mulai pukul 20.00 WIB akan membahas soal Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang juga menjerat suami ulan Jameela, Ahmad Dhani.

Dalam acara talkshow ini, Karni Ilyas dan beberapa narasumber akan membahas beberapa sosok yang tersandung UU ITE. Dua di antara yang jadi sorotan awam adalah musisi Ahmad Dhani dan Buni Yani.

Tema yang diangkat adalah: Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?…./….


Beberapa narasumber hadir. Termasuk istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Mulan Jameela dipersilahkan menjadi pembicara pertama oleh pembawa acara Karni Ilyas.

Pada kesempatan itu, Mulan Jameela mencurahkan isi hatinya terkait penahanan suaminya.

Mulan mengaku sedih.

“Tugas saya sebagai istri yakni mendoakan dia, mudahan dia kuat. Karena saya yakin dia sedang berjuang. Perjuangannya tidak akan sia-sia. Mudahan ini jalan Mas Dhani semakin istiqomah,” jelasnya.

“Setiap hari, anak-anak memanggil ayahnya,” jelas Mulan Jameela sambil terisak. (Tribunnews.com)

Videonya mulai menit 9.50