Masih ‘Nyangkut’ di Nama Agnez Mo, Wijaya Saputra Ungkap Perasaannya

9
loading...


Gosipviral.com – Mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra gencar disebut namanya setelah ketahuan menjalin hubungan dengan Agnez Mo. Akan tetapi, kini hubungan mereka telah kandas.

Pulang ke Indonesia, cowok yang kini juga tengah merambah dunia bisnis itu mampir menjadi bintang tamu ‘Rumpi: No Secret’. Berhadapan dengan Feni Rose, Wijaya Saputra pun dikulik soal masa lalunya.


Feni Rose pun memperlihatkan foto mesra Agnez Mo dengan Chris Brown. Di hadapan cowok yang dipanggil Wijin itu, Kak Rose mempertanyakan apa benar Wijin panas melihat foto itu.

“Jangan tanya saya, tanya netizen hahaha. Panas ya? Nggak, di sini adem. Nggak gimana-gimana lihatnya. Iya biasa lihat dalam karier seseorang,” ucap Wijaya Saputra.

Meski hubungannya dengan Agnez Mo sudah kandas, nama Wijaya Saputra masih terus dikaitkan. Malah ada yang mepertanyakan kenapa follower Wijin berkurang setelah dia putus dari Agnez Mo.



“Nggak kesel (disangkutin terus dengan Agnez Mo),” ungkapnya.

“Nggak masalah (follower berkurang). Biasa saja,” lanjutnya tertawa.

Wijin pun hanya bisa tertawa ketika ditanya soal kepergian dirinya ke Los Angeles, awalnya hanya karena ingin menyusul Agnez Mo.