Kocak, Ganjar Pranowo Gebrak Meja Podium, Sindir Prabowo Subianto?

8
loading...

Gosipviral.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggebrak-gebrak meja podium saat kampanye di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Diduga, Ganjar Pranowo menyindir gaya Prabowo Subianto yang juga menggebrak meja podium.

Aksi Ganjar Pranowo ini pun mengundang gelak tawa para warga yang menyaksikannya dan diabadikan dalam video. Kemudian, video itu diunggah melalui akun Twitter @habibthink.

Video singkat berdurasi 45 detik itu menampilkan Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja batik sedang memberikan sambutan di depan meja podium. “Detik-detik Mas @ganjarpranowo gebrak-gebrak podium,” tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/4/2019).


Dalam video itu, Ganjar Pranowo meminta masyarakat untuk bisa ikut berpartisipasi membantu negara menjalankan berbagai kebijakan. Bila warga tidak membantu seperti tidak ikut bergotong royong maka berbagai program yang dikeluarkan pemerintah tidak dapat berjalan.

“Negara ini kalau jalan sendiri nggak bisa. Tidak dibantu bapak-ibu semua, tidak bisa. tidak gotong royong pun, tidak bisa,” ujar Ganjar Pranowo.

Mengakhiri pernyataannya itu, Ganjar Pranowo tampak memukul meja podium namun hanya mengambang, tidak benar-benar menggebrak meja. Ganjar Pranowo pun mengulangi aksinya yang terlihat seperti menggebrak meja yang sukses membuat warganya tertawa.  

“Saya cuma gini aja loh, tidak gebrak-gebrak. Cuma dikit begini gitu aja marah,” ungkap Ganjar Pranowo.

“Kalau gebrak itu yang seperti ini. Saya ini cuma gini loh,” imbuh Ganjar Pranowo sambil menirukan aksi gebrak-gebrak meja seperti yang dilakukan oleh Prabowo.

Melihat reaksi warganya tertawa, Ganjar Pranowo ikut tertawa. Ia menyebut warganya terlalu banyak melihat televisi. Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo menitipkan pesan kepada warganya agar tetap menjaga kerukunan dan kedamaian selama Pilpres 2019 berlangsung.

“Kalian kok pada ketawa kenapa? Kebanyakan nonton TV pasti. Pilpres itu biasa, teman sendiri semuanya saudara. Jangan sampai berantem ya, yang rukun ya,” tutur Ganjar Pranowo.

Video ini pun tekah disaksikan oleh banyak warganet dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak warganet yang ikut terhibur melihat aksi jenaka Ganjar Pranowo. Suara.com