Heboh! Tak Diterima Ditilang, Lelaki Gempal Mengamuk dan Ludahi Polisi

6
loading...


Gosipviral.com – Seorang pengendara sepeda motor mengamuk dan meludahi petugas polisi lalu lintas di jalan raya. Peristiwa yang terjadi di wilayah Pocis, Kota Serang itu terekam video dan kini viral di media sosial.

Lelaki yang tidak diketahui identitasnya itu marah-marah kepada polisi lantaran diduga tak terima ditilang saat memboncengi seorang penumpang yang tidak menggunakan helm. Lantaran diberikan tindakan tilang, lelaki bertubuh gempal itu memaki dan meludahi polisi.

Lantaran mengamuk, lelaki itu pun sempat ditenangkan sambil salah satu tangannya dipegang oleh anggota polisi tersebut. Namun, pelanggar lalu lintas itu terlihat masih tetap memarahi petugas.

Video itu pertama kali diunggah akun Instagram Satlantas Polres Serang Kota @sat_lantas_serangkota.

“TIDAK UNTUK DITIRU yah gaes Akang ganteng ini tdk terima ditilang oleh petugas di wilayah Pocis Kota Serang sekitar jam 15.12 WIB, Senin (4/2/2019) kemarin,” tulis admin akun @sat_lantas_serangkota.

Sejak beredar di medsos, beragam komentar pun diberikan para warganet untuk menanggapi aksi nekat pengendara sepeda motor tersebut.

“Mohon untuk di tindaklanjuti kepada instansi militer terkait, karena ini sangat mencoreng institusi TNI. Arogansi banget, ” tulis akun ar.faidah.

“maik angkot aja gih biar ga ribet ga usah pake helm yg belakang nya, timbang malu di bonceng lagi sama orang begitu,” kata warganet bernama tatitaprilia.Suara.com

A post shared by Sat Lantas Serang Kota (@sat_lantas_serangkota) on

//www.instagram.com/embed.js