Datangi UMKM di Gresik, Sandiaga Justru Diomeli Para Pedagang, Ini Penyebabnya…

8
loading...


Gosipviral.com – Saat Sandiaga melakukan kampanye di Kabupaten Gresik selama dua hari, beberapa pedagang justru kecewa dengan sikap dari Sandiaga.

Hal ini dikarenakan, ketika Sandiaga melakukan pertemuan dengan pedagang industri rumah tangga, para pedagang ini tidak dikunjungi standnya oleh Sandiaga. Padahal mereka mengaku sudah sejak pagi para pengrajin rumah tangga ini memeriahkan standnya masing-masing.

“Yang jelas kami kecewalah dengan beliau, karena tidak men

injau stand kami,” ucap Dewi Julianti salah satu pedagang UMKM.

“Sejak pagi disiapkan karena panitia minta. Pesannya, Pak Sandiaga nanti ingin melihat langsung kuliner jajanan khas Gresik, tambahnya yang lansir ari inikata.com (6/12).

Bahkan saat Sandiaga tiba di lokasi, ia justru cuek dan berlalu begitu saja saat melewati puluhan stand pameran berbagai jajanan kuliner khas Gresik tersebut.

Dewi mengeluh telah datang membawa banyak barang dan memakan tenaga bahkan biaya angkut untuk acara ini, tetapi justru Sandiaga bersikap seperti itu kepada pedagang.

Bilangnya untuk penguatan ekonomi lokal, yang mana yang dikuatin. Ketemu dengan kami pedagang dan pengolah mamin saja, eggak padahal tinggal belok dikit sudah sampai,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu calon legislatif Gresik dari PAN angkat bicara. “Bisa jadi karena panitia selalu terlupa atau Pak Sandiaga-nya terburu-buru.”jitunews.com