Bikin Geger, Nikita Mirzani Disebut Bakal Ditahan?

9
loading...


Gosipviral.com – Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Hal ini lantaran ramalan Mbah Mijan.


Disebutkan, ibu dua anak ini diprediksi bakal ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka.

Hal itu Mbah Mijan sampaikan saat meng-unggah video penerawangannya tentang prediksi di penghujung tahun ini.

Meskipun tak menyebut secara gambalng nama Nikita Mirzani, namun ciri-ciri yang Mbah Mijan maksud tertuju pada istri Dipo Latief itu.

“Di bulan ini atau sebelum Natal atau Tahun Baru ada teman artis kita yang akan pindah rumah di rumah yang lebih sempit (rutan-red) dan itu adalah artis kontroversial, cewek, yang kadang-kadang suka nongol di waktu pagi (acara Pagi Pagi Pasti Happy-red),” ucap Mbah Mijan, dilansir JPNN.

Penerawangan Mbah Mijan ini tak berbeda jauh dengan yang diprediksi oleh Wirang Birawa.

Di mana Wirang juga menyebut ada artis berinisial NM bakal jadi tersangka.

“Saya punya firasat, akhir 2018 kita akan dengar kabar salah satu artis NM jadi tersangka dan proses hukum berlanjut,” tulis Wirang dalam Instagram Story miliknya beberapa hari lalu.


Sebelumnya memang sudah tersandung kasus. Polda Metro Jaya dikabarkan menetapkan pemain film dan pembawa acara Nikita Mirzani (32), menjadi tersangka atas laporan yang dibuat oleh mantan suaminya, Sajad Ukra.

Penetapan tersangka Nikita Mirzani, atas laporan yang dibuat Sajad Ukra atas dugaan diskriminasi anak. Dalam hal ini, Nikita Mirzani diduga mendiskriminasikan anaknya, Azka Raqila Ukra dengan menidak bolehkan Sajad bertemu putranya itu.

Rupanya penetapan tersangka terhadap Nikita Mirzani, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).(Pojoksatu.id/Tribunnews.com)