Berkaus My Hero Gambar Bapaknya, Al Ghazali Dibully Warganet

8
loading...


Gosipviral.com – Pagi-pagi begini, mata saya sudah melotot saat melihat Ahmad Al Ghazali yang memposting fotonya pakai kaus My Hero bergambar bapaknya, Ahmad Dhani di akun Instagramnya, @alghazali7. Bukan cuma dia saja yang pakai, teman-temannya juga.

Mereka berempat tak cuma pakai kaus yang sama, tapi juga mengacungkan ‘salam 2 jari’. Silakan Anda tebak sendiri artinya.

Menurut saya, Al ternyata termasuk anak Dhani yang banyak dikomentari warganet. Entah soal berantemnya dia dengan pacarnya beberapa waktu lalu, sampai soal dia berkaus bapaknya hari ini.

Di kaus putihnya, ada gambar Dhani dengan gayanya yang sering kita lihat akhir-akhir ini. Dia mengenakan penutup kepala khas Jawa Tengah, yang akrab disebut blangkon dan baju hitam. Di atas foto itu ada tulisan “My Hero”.

Bagi penggemar Ahmad Dhani, tentu saja ia hero alias pahlawan. Tapi banyak juga warganet yang mempertanyakan, hero-nya di bagian mana?

@zahraqurotaayun; Hero dari mana borrr.

Tentu saja hero-nya karena Dhani adalah bapak Al. Bagi orang lain, Dhani belum tentu hero;
@meyliannywijaya; @alghazali7 hero untuk dirimu saja. Hero tidak pernah melukai hati wanita. Bingung juga dilihat dari sudut mana?

@tyasswigeas; @feri_nababan dr segi biologis. Secara dia anknya. Hero buat dia doang, org laen blm tntu.

Ada juga warganet yang mengatakan, Al merupakan calon penerus. Penerus apa?
@raffiadinata565; anak anak calon penerus penabar kebencian…

@reny_libra; @adeyayans lebihh tepattnyaa… CALON PRESIDEN kalee…

Di antara sekian banyak warganet yang nyinyir, ada juga mereka yang bijak. Seorang ayah tentu saja menjadi hero buat anaknya;
@fika_hz; @era_reviana11 hero buat anaknya lah. Emang

@ririyantizahrul; Bagi seorang anak ayah memang pahlawan baginya. Suara.com