Akhwat Milenial Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Alasannya Luar Biasa!

6
loading...


Gosipviral.com – Akhwat Milenial Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Rekam jejak keduanya menjadi dasar dukungan tersebut. 

“Kita melihat kinerja Presiden Jokowi dalam 5 tahun ini, selama ini kinerja Presiden Jokowi sudah sangat bagus sekali. Yang pertama, mungkin dari bidang pembangunan itu sangat bagus sekali, kita lihat bahwa dari Indonesia timur, kemudian jalan tol segala macam itu juga bagus sekali, dan juga dukungan terhadap atlet-atlet juga, kemudian kedekatannya dengan para ulama juga khususnya, terutama ulama dalam ruang lingkup ulama-ulama moderat,” kata Ketua Akhwat Milenial Indonesia, Maya Humairoh, di Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

“Dan ternyata untuk tahun ini Jokowi menggandeng Kiai H Ma’ruf Amin, yang mana kita tahu sendiri Kiai Ma’ruf Amin sendiri adalah kiai yang moderat, artinya kiai yang tidak berpihak kepada siapa pun tetapi beliau berpihak untuk kemaslahatan bersama,” sambungnya. 

Maya mengatakan ke depan pihaknya akan terus berkonsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Tak hanya itu, Akhwat Milenial juga berjanji akan terus mengawal rival Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu jika terpilih kelak. 

“Insyaallah kita akan terus mengawal beliau, men-support beliau untuk Indonesia yang lebih unggul, Indonesia yang lebih baik, Indonesia Emas, dan juga terutama kita mungkin meminta kepada beliau-beliau yang nantinya akan masuk dalam jajaran pemerintah untuk tetap dekat kepada kita Akhwat Milenial Indonesia,” kata Maya. 

Selanjutnya, pembacaan deklarasi secara serentak dilakukan oleh anggota Akhwat Milenial Indonesia. Deklarasi itu dipimpin Maya Humairoh. Berikut ini deklarasi yang dibacakan Akhwat Milenial Indonesia:

1. Kami Akhwat Millenial Indonesia siap mengawal dan mengajak seluruh akhwat untuk mendukung pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.
2. Kami Akhwat Millenial Indonesia menjunjung tinggi pemilu yang demokratis untuk kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.
3. Kami Akhwat Millenial Indonesia akan mengerahkan seluruh komponen bangsa dalam rangka pemenangan pasangan nomor 1 Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Demikian naskah deklarasi ini semoga diridhoi Allah SWT….

Jakarta, 30 November 2018.

Detik.com